WorldSSP300 Donington Park: Galang Hendra akan Start Dari Grid Ke-3

Galang Hendra Pratama. |Foto: YRI
Yamaha

BalapMotor.Net-Salah satu pembalap Indonesia yang berlaga di ajang balap WorldSSP300 yaitu Galang Hendra akan start dari grid ke 3 pada gelaran WorldSSP300 Donington park (7/7).

Hasil dari kombinasi Superpole Group A dan Group B yang diramaikan total 54 starter dalam balap WorldSSP300 di Sirkuit Donington Park, Inggris. Galang Hendra Pratama sukses meraih sesi Superpole di posisi ke-3 dengan best time 1 menit 53,047 detik.

Tentu saja, start dari baris pertama membuka peluang Galang Hendra Pratama untuk memperoleh poin maksimal dan berupaya meningkatkan posisinya dalam klasemen sementara WorldSSP300. Saat ini Galang Hendra Pratama berada di posisi ke-9 dalam standing point sementara WorldSSP300.

Galang Hendra Pratama. |Foto: WSBK

“Saya telah menyelesaikan kualifikasi, hari ini sangatlah berat bagi saya karena di pagi ini saya menjalani sesi FP3 dengan kondisi kering dan dikualifikasi dengan kondisi basah. Saya dan tim bekerja keras untuk menemukan settingan terbaik dari suspensi dan gear. Step by step kita menemukan settingan terbaik. Untuk di race saya akan melakukan yang terbaik untuk Merah Putih Semakin Di Depan,” ujar Galang Hendra Pratama.

Adapun jadwal race WorldSSP300 akan dihelat pada Minggu (7 Juli) pukul 21.15 WIB. Ayo dukung terus Galang Hendra Pratama yang berjuang di WorldSSP300 2019, Donington Park, Inggris. Semoga dapat meraih hasil yang terbaik hingga meraih podium untuk mewujudkan Merah Putih Semakin Di Depan. Yamaha Gasspoll!

GM-helm SSS Racing