Update Kalender FIM CEV 2020, Direncanakan Dimulai Bulan Juni 2020

GM-helm

BalapMotor.Net – Kalender kejuaraan FIM CEV 2020 mulai menemui titik terang. Seperti yang dilansir dari MotoGP.Com, Promotor telah mengajukan proposan ke otoritas terkait untuk menjadi tuan rumah balapan Estoril dan Portimao pada awal Juli.

Jika proposal FIM CEV Repsol disetujui oleh otoritas terkait, akan membuat dua putaran pertama musim ini berlangsung di Portugal. Putaran yang dijadwalkan untuk Circuito do Estoril mulai 4 – 5 Juli akan berjalan sesuai rencana untuk menjadi pembuka musim.

Sementara untuk putaran kedua akan berlangsung seminggu setelah seri Estoril dan dijadwalkan akan berlangsung di Autodromo Internacional do Algarve.

– 4 – 5 Juli: Circuito do Estoril (sesuai rencana)
– 11-12 Juli: Autodromo Internacional do Algarve

Selain itu, FIM dan FIM CEV Repsol mengumumkan bahwa putaran MotorLand Aragón, yang semula dijadwalkan akab berlangsung pada 18-19 Juli, telah ditunda dan menunggu konfirmasi lebih lanjut.

FIM CEV Repsol terus melakukan segala upaya untuk tetap menjalankan kompetisi musim 2020 tetap bergulir. Pembaruan pada proposal ini akan diumumkan segera setelah ada komfirmasi lebih lanjut.

 

SSS Racing