Raih Hasil Baik di ARRC China 2019, Anggi Setiawan Semakin Optimis

Aksi Anggi Setiawan
Yamaha

BalapMotor.Net – Pembalap tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) Anggi Setiawan mampu tampil apik pada putaran kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) 2019 di Zhuhai, China (9-11/8). Anggi Setiawan yang asli Palu, Sulteng ini mampu finish ke-6 pada race kedua.

Hasil ini merupakan hasil terbaik yang diraih oleh Anggi Setiawan pada musim 2019 ini. Mengawali start dengan baik, Anggi Setiawan sempat berada di rombongan kedua. Tetapi, pada lap-lap akhir, Anggi mampu bergabung dengan rombongan pertama.

Anggi Setiawan akhirnya mampu finish ke-6 pada race kedua dan membuatnya berada pada posisi ke-14 klasemen sementara dengan perolehan poin sebanyak 35. Dengan hasil tersebut, ternyata membuat Anggi Setiawan semakin optimis menghadapi putaran selanjutnya.

“Saya mengawali start dengan baik. Kemudian terus berjuang di posisi ke-8 dan ke-9. Dua lap terakhir, saya dapat mendekati top group. Alhamdulilah, saya dapat finish ke-6. Terimakasih untuk Yamaha dan kru tim. Seri selanjutnya, kita akan berusaha lebih baik lagi,” ungkap Anggi Setiawan yang pada balapan nasional membela tim Yamaha Akai Jaya ini.

SSS Racing GM-helm