Pol Espargaro Semakin Meningkat Berkat Settingan Marquez

Aksi Pol Espargaro di tes MotoGP Qatar | Foto: MotoGP

Balapmotor.net –  Pembalap baru Repsol Honda Team, Pol Espargaro alami peningkatan yang cukup signifikan dalam tes pramusim MotoGP hari ketiga di sirkuit Losail, Qatar. Kali ini dia menorehkan waktu 1’53.899 dan menjadi waktu terbaiknya selama bermain di sirkuit Losail.

“Saya senang, ini hari dengan peningkatan yang baik. Kami membuat lebih banyak kemajuan setiap hari, sesuatu yang saya maupun orang-orang di sekitar sini harapkan,” ujar Pol Espargaro, dilansir dari GP-Inside.

Aksi Pol Espargaro di tes MotoGP Qatar | Foto: MotoGP

Kemajuan yang ditunjukan Pol Espargaro ternyata karena meniru settingan motor dari Marc Marquez. Mereka terinspirasi oleh rekan Marc, yang secara logika jika Marc Marquez menggunakan motor ini dan merupakan pembalap tercepat di dunia, maka Anda harus meniru dia.

SSS Racing

“Saya lebih suka melaju cepat dengan pengaturan Marc, pembalap teratas Honda, yang paling berpengalaman dan tercepat. Anda harus mencoba melakukan apa yang dilakukan Marc, dan untuk itu Anda harus menyalin settingannya. Saya percaya mulai mengubah banyak hal dengan motor sekarang ini,” tutup mantan pembalap KTM tersebut.

GM-helm PARD