Pasca Kecelakaan, Kondisi Angel Nieto Semakin Memburuk

Pasca Kecelakaan, Kondisi Angel Nieto Semakin Memburuk
Angel Nieto kondisinya semakin memburuk | Foto: gpone

BalapMotor.Net – Kondisi dari legenda balap motor Angel Nieto pasca kecelakaan dikabarkan semakin memburuk saat dokter memulai proses membangunkannya dari koma yang diinduksi.

Angel Nieto yang sudah berusia 70 tahun alami kecelakaan di Ibiza, Spanyol pada pekan lalu. Ia ditabrak oleh sebuah mobil saat sedang mengendarai motor ATV. Nieto pun mengalami kerusakan di bagian kepala yang cukup parah.

Meskipun dokter mengumumkan pada awal pekan ini, dokter telah memulai untuk tidak memberikan kembali obat-obatan yang membuat Angel Nieto koma dan tak sadarkan diri, dan sekarang dalam proses dibangunkan. Namun, kondisi sang legenda jusrtu semakin memburuk.

SSS Racing

Menurut media lokal, kondisi dari Angel Nieto semakin memburuk pada malam hari setelah dirinya alami edema serebral  (meningkatnya jumlah air di dalam otak) yang kemudian kondisinya coba distabilkan oleh dokter.

Semula dijadwalkan bahwa akan ada konferensi pers terkait kondisi Angel Nieto yang akan disampaikan langsung oleh putranya, Pablo Nieto pada hari kamis (03/8) waktu setempat. Namun, karena kondisi sang Ayah yang memburuk, konferensi pers pun dibatalkan.

Nieto merupakan salah satu legenda balap motor yang punya prestasi mentereng semasa masih membalap. Ia sudah ikuti ajang balap motor grand prix sejak tahun 1964 hingga 1986, dari total hampir 22 tahun berkarier di dunia balap motor, Nieto berhasil mencatatkan total 90 kemenangan dengan raihan 13 titel gelar juara yang pernah di dapatkan. [Deni]

GM-helm PARD