Mugello Saja Bisa Podium, Quartararo Semakin Pede Menang di Catalunya!

BalapMotor.Net – Juara Dunia bertahan sekaligus pemimpin klasemen saat ini, Fabio Quartararo meraih hasil yang memuaskan dalam GP Italia yang berlangsung di sirkuit Mugello akhir pekan kemarin.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP itu finis kedua di belakang Francesco Bagnaia (Ducati). Itu hasil di luar perkiraan banyak orang karena Yamaha M1 dinilai kalah saing dalam trek lurus. Tapi terbukti Fabio mampu mengatasinya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan itu, pembalap asal Prancis tersebut semakin pede menatap balapan berikutnya yang akan berlangsung di sirkuit Catalunya, Spanyol. Quartararo pun cukup optimis tak hanya mengincar podium namun juga kemenangan.

Fabio Quartararo | Pic: MotoGP

“Saya tak sabar untuk mengemudi di Catalonia. Kami meninggalkan Mugello dalam kondisi yang lebih baik dari yang kami harapkan. Itu berarti kami memiliki potensi yang kuat akhir pekan ini,” kata Quartararo dilansir dari speedweek.

“Saya suka trek di Montmelo. Ini biasanya trek yang bagus untuk saya, jadi saya akan mencoba untuk mendapatkan podium lagi. Mungkin aku bahkan bisa menang. Kami akan memberikan yang terbaik.” tambah pembalap berusia 23 tahun itu.

GM-helm VND Racing PARD