MotoGP Silverstone Bakal Terus Berlangsung Hingga 2021

MotoGP Silverstone 2018. Foto By MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Grand Prix Inggris akan tetap berada di sirkuit Northamptonshire Silverstone selama setidaknya tiga tahun lagi, pelapisan ulang lengkap juga akan berlangsung untuk aspal sirkuit ini.

Menjelang GoPro British Grand Prix pada bulan Agustus, Dorna Sports dan Silverstone telah mencapai kesepakatan untuk mempertahankan putaran MotoGP Inggris di sirkuit berbasis di Northamptonshire hingga setidaknya 2021.

Diberi label ‘rumah balap motor Inggris’, MotoGP telah pergi ke Silverstone yang bersejarah sejak 2010 dengan pembalap seperti Jorge Lorenzo, Casey Stoner, Marc Marquez, Valentino Rossi, Maverick Viñales dan Andrea Dovizioso semua merasakan kesuksesan di sana.

Pengaspalan sirkuit Silverstone

“Perpanjangan kontrak MotoGP adalah berita bagus bagi kita semua di Silverstone dan memungkinkan kita untuk merencanakan jangka panjang untuk pengembangan MotoGP di masa depan, dan semua aksi dua roda, di sirkuit kita. Kami menantikan untuk menjadikan akhir pekan MotoGP sebagai acara bersepeda motor terbaik di kalender bersepeda Inggris.” Ungkap Manager Director Silverstone Stuart Pringle.

“Silverstone adalah salah satu yang paling bersejarah dari semua venue MotoGP dan kami telah bekerja sama dengan Silverstone untuk memastikan balapan memiliki masa depan yang sukses. Kami akan membantu dengan setiap perubahan yang perlu dilakukan sehubungan dengan permukaan lintasan setelah peristiwa MotoGP 2018. Kami berharap dapat terus bekerja dengan Silverstone dalam apa yang akan menjadi puncak kalender balap sepeda motor di Inggris.” Ungkap CEO Dorna Carmelo Ezpeleta yang dikutip dari situs resmi MotoGP. |Fajar

SSS Racing GM-helm