MotoGP Jerez: Duo Aprilia Beda Target dan Tujuan

Aleix Espargaro | Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Dua pembalap Aprilia berharap hasil lebih baik bisa diraih dalam Grand Prix Spanyol yang akan berlangsung di sirkuit Angel Nieto-Jerez, Spanyol pada akhir pekan ini (30 April-2 Mei).

Aleix Espargaro ingin berjuang untuk mengamankan podium pertamanya musim ini. Setelah tiga balapan di Qatar dan Portugal, Aleix Espargaro hanya menempati posisi terbaik ke-6 di Portimao.

Sementara itu rekan setimnya, Lorenzo Savadori berharap tampil konsisten dalam mengumpulkan poin disetiap balapan. Ambisinya masih jauh dari podium. Tapi setelah poin pertama di GP Portugal, pembalap Italia itu siap bertarung untuk 15 besar.

Aprilia Racing Team Gresini | Foto: MotoGP
SSS Racing

“Kami mendekati akhir pekan ini dari perspektif positif. Dalam tiga balapan pertama, kami menangani dua sirkuit berbeda, tetapi tetap menunjukkan bahwa kami memiliki kecepatan untuk bertarung dengan yang terbaik. Jerez adalah trek tradisional, dan saya merasa hebat di sini selama pengujian musim dingin,” ungkap Aleix Espargaro dilansir dari GP-Inside.

“Poin di Portimao adalah tanda penting untuk kepercayaan diri saya. Di Jerez tujuan saya tetap sama. Saya harus menutup jarak dengan yang terbaik dan rekan satu tim saya. Kami ingin lebih meningkat lagi di setiap sesi, mempelajari lebih lanjut tentang motor dan settinganya. Penting untuk terus membuat kemajuan,” kata Lorenzo Savadori.

GM-helm PARD