MotoGP Inggris 2015 : Katanya Cal Cruthlow Tidak Marah, Cuma Kecewa

BalapMotor.Net – Nasib sial menimpa tim LCR Honda. Kenapa tidak, Balapan yang di gelar (30/8) di SilverStone Inggris membuat kedua pembalapnya tidak dapat melanjutkan balapan. Kedua pembalap LCR Honda Cal Crutchlow dan Jack Miller alami insiden tragis. Jack Miller menabrak rekan setimnya Cal Crutchlow ketika tikungan tajam. Meski demikian, Cal tidak marah hanya kecewa.

“ Saya tidak Marah, Hanya Kecewa, saya tidak marah dengan Jack meskipun itu adalah insiden balap dan saya sudah melakukan itu sebelumnya dan saya yakin saya akan melakukannya lagi. Aku lebih marah pada Aleix [Espargaro] ketika ia melakukannya untuk saya daripada saya dengan Jack, meskipun aku merasa seperti aku bisa mendapat hasil yang baik hari ini,” tutur Crutchlow yang dilansir oleh Crash.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pembalap yang baru saja di perpanjang kontraknya tidak dapat lanjutkan balapan.  Tadinya pembalap asal Inggris ini masih memaksakan untuk ikuti balapan. Cal menggunakan motor cadangannya untuk lanjutkan balapan. Tapi apa yang terjadi, Cal kembali terjatuh di lintasan. Trek yang lembab karena di guyur hujan merupakan salah satu kenapa Cal jatuh kembali. Motor cadangan pembalap 29 tahun itu masih menggunakan  ban kering. Ini yang membuat dia terhempas dari tunggangannya. [ dewantara ] foto : MotoGP

APRILIA GM-helm VND Racing PARD