Merasa Sudah Nyetel Dengan Motornya, Fabio Quartararo Siap Hadapi MotoGP 2021

Fabio Quartararo | Foto: Instagram

BalapMotor.Net – Pembalap anyar dari tim Monster Energy Yamaha MotoGP yaitu Fabio Quartararo sudah siap hadapi seri perdana MotoGP 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Losail Qatar pada 28 maret.

Fabio Quartararo yang awalnya mengalami hari pembukaan yang sulit, tetapi setelah itu konsisten dan secepat siapa pun. Pembalap Prancis itu adalah satu dari tiga pembalap bersama Jack Miller dan Maverick Vinales yang memecahkan rekor lap resmi tahun 2019.

“Sejujurnya saya merasa siap untuk balapan. Saya finis dengan cara yang sangat baik dan bahkan ketika kami menguji sesuatu yang tidak bekerja dengan baik kami melakukan tertinggi 1m 54.” Ujar Fabio yang dikutip dari Crash.Net

SSS Racing

Yamaha merupakan salah satu pabrikan yang cukup disoroti dengan menguji sasis baru di test pra-musim MotoGP Qatar 2021. Yamaha berharap performa kuda besi mereka lebih konsisten daripada musim lalu (2020).

“Tentu saja, tahun lalu kami tahu sangat bagus di beberapa sirkuit. Kami memulai musim dari sirkuit yang bagus buat Yamaha, Namun menjelang akhir musim kami berjuang paling keras.” Ujarnya lebih lanjut.

Lebih lanjut, pada test pra-musim Qatar 2021, Fabio Quartararo merasa sudah nyetel dengan tunggangannya. Meskipun pembalap asal Prancis tersebut belum yakin 100 persen.

“Tentu saja, saya tidak 100% percaya diri, tapi saya percaya pada diri saya dan Yamaha dan meskipun itu akan sulit, kami akan mengelolanya dan mencoba untuk melakukannya. lebih baik dari tahun lalu.”

“Kami tidak tahu apakah motor akan bekerja di mana-mana tetapi kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya merasa jika kami berjuang, kami dapat mempersiapkan sesuatu.” Tutup Fabio Quartararo

GM-helm PARD