Menyusul Jadwal MotoGP, Jadwal ATC 2021 Juga Ikut Berubah

Pertarungan di ATC 2021 | Foto : ATC

BalapMotor.Net – Setelah FIM, IRTA dan Dorna mengumumkan bahwa gelaran MotoGP Australia dibatalkan dan membuat perubahan jadwal pada gelaran MotoGP, menyusul kemudian gelaran Asia Talent Cup (ATC) juga mengalami perubahan.

Ronde ketiga ATC 2021 sendiri akan berlangsung bersamaan dengan MotoGP Thailand pada 15-17 Oktober. Gelaran ini tentunya berlangsung di sirkuit internasional Chang.

Lalu berlanjut lagi berlangsung bersamaan dengan gelaran MotoGP Malaysia yang digelar pada 22-24 Oktober. Putaran ketiga sendiri berlangsung tidak bersamaan dengan MotoGP, yaitu pada seminggu setelah MotoGP Malaysia.

SSS Racing

Masih di tempat yang sama yaitu di sirkuit Sepang pada 29-31 Oktober. Kemungkinan ini akan berbarengan dengan Kejuaraan lokal Malaysia. Pada pertengahan antara putaran keempat dan kelima sendiri juga akan digelar seleksi ATC untuk musim 2022.

Untuk putaran final sendiri akan berlangsung bersamaan dengan gelaran WorldSBK di NTB, Indonesia, tepatnya di sirkuit Mandalika pada 12-14 November 2021. Semoga saja semua gelaran tersebut bisa berjalan sesuai jadwal.

GM-helm PARD