Lucky Kaddi, Rookie Berbahaya di AP250

Aksi Lucky Kaddi | Foto ARRC
Yamaha

BalapMotor.Net – Menjadi pembalap baru atau rookie pada ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) kelas AP250, Lucky Hendriansya atau yang lebih dikenal dengan nama Lucky Kaddi mampu menunjukan sinarnya. Pembalap asal Sidenreng Rappang (Sidrap), Sulawesi Selatan ini mampu menonjol sejak sesi Tes Pramusim hingga sesi FP Ronde Pertama ARRC 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia (5-9/3).

Bergabung dengan tim Juara Asia AP250 musim 2017-2018 yaitu Astra Honda Racing Team (AHRT), Lucky cepat beradaptasi dengan pacuan Honda CBR250RR.Pada tahun 2018 sendiri, Lucky membalap pada ajang Asia Talent Cup (ATC) dan Kejurnas IRS bersama tim Honda RC3 dan pada akhir musim mulai menunjukan performa terbaiknya.

Aksi Lucky Kaddi | Foto : ARRC

Pada sesi tes pramusim ARRC 2019 sendiri Lucky mampu on top dan berada di posisi kedua tercepat overall dibawah AM Fadly dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing. Lalu pada sesi FP hari pertama (8/3) bocah yang berusia 20 tahun ini mampu menjadi yang tercepat overall. Ini tentunya menjadikan Lucky menjadi rokkie yang berbahaya.

Dan pada race 1 AP250, Lucky juga mampu menjadi juara dengan mampu mengalahkan AM Fadly dari Manual Tech KYT Kawasaki Racing.

“Tentunya saya berterima kasih kepada Astra Honda yang memberi kesempatan untuk tampil di Asia Road Race dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan ini. Saya sudah mempersiapkan mental, fisik serta suspensi yang baik agar bisa bersaing di grup depan.” ungkap Lucky Kaddi saat dihubungi penulis.

Mengenai target sendiri, ternyata Lucky Kaddi ingin bisa masuk tiga besar di klasemen akhir dan dia mempunyai strategi pada setiap balapan. “Target saya bisa mendapatkan poin pada setiap balapan dan bisa masuk di peringkat ketiga klasemen akhir musim ini,” semangat Lucky Kaddi yang tentunya dengan logat khas Sulawesinya. So, kita tunggu aksi dari Lucky Kaddi.| Luvo

Tim RC3 Tak Lagi Balap Bebek, Fokus Kejurnas IRS Dengan Pembalap Yaasiin Soma & Lucky Kadi
Lucky Hendriansya alias lucky Kaddi saat di ATC musim lalu
SSS Racing GM-helm