Lorenzo Savadori Enggan Pikirkan Rumor Vinales Merapat Ke Aprilia

Aksi Savadori | Foto : MotoGP

BalapMotor.Net – Setelah pengumuman bahwa Maverick Vinales tak lagi bersama Yamaha setelah 2021, rumor merapatnya pembalap Spanyol tersebut ke pabrikan Aprilia terus santer terdengar.

Meskipun belum ada keputusan resmi, tetpi rumor tersebut semakin kuat. Mengenai hal tersebut. Lorenzo Savadori yang menjadi rider Aprilia saat ini ternyata enggan memikirkan hal tersebut.

Rekan setim Aleix Espargaro tersebut ingin fokus pada balapan musim ini. “Saya tidak tertarik dengan obrolan bursa transfer beberapa hari terakhir. Tugas saya adalah bersaing, ada banyak Grand Prix di depan kami dan saya akan memberikan yang terbaik hingga akhir 2021,” ungkap Savadori.

SSS Racing

Juara CIV Superbike (Kejurnasnya Italia) musim 2020 dan mempunyai pengalaman pada banyak balapan termasuk GP125, MotoE dan WorldSBK ini sendiri sedang fokus menghadapi balapan selanjutnya yaitu di Austria. “Pikiran sudah terarah pada Grand Prix di Red Bull Ring, di mana biasanya saya berlaga di MotoE,” tambah Savadori yang dikutip dari GPOne.

Mengenai penampilannya di MotoGP yang “buruk”, Savadori memberikan penjelasan. “Tidak mudah bagi pembalap seperti saya mendarat di MotoGP dari balapan Italia. Saat ini saya mencari cara untuk beradaptasi pada situasi tertentu termasuk motor, gaya balap, ban dan kategori yang berbeda jauh, ” tuturnya.

GM-helm PARD