Jorge Lorenzo Alami Peningkatan Berkat Part Lama, Hasilnya?

Foto: MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Jorge Lorenzo alami peningkatan dengan kudabesi Repsol Honda-nya setelah menggunakan beberapa part lama selama latihan (FP1 dan FP2) pada hari Jumat di MotoGP Jepang.

“Hari ini adalah hari yang positif, mungkin latihan terbaik saya sejak saya kembali dari cedera. Sejak awal saya merasa lebih nyaman. Kami mengubah sesuatu di motor dan kami mengalami hari yang baik. Saya meningkatkan perasaan dan kecepatan saya.” Ungkap Juara Dunia tiga MotoGP.

Kemajuan tersebut datang dari menggabungkan sasis yang dipakainya di awal musim 2019 dan dengan menggabungkan beberapa part yang lebih baru.

“Kami kembali ke sasis yang kami gunakan di awal musim, tetapi dengan beberapa bagian yang diubah dan kombinasi ini menciptakan perasaan yang sedikit lebih baik,” jelasnya.

Foto: MotoGP

Namun Porfuera masih berada di urutan 17 selama sesi FP1 dan FP2 motoGP Motegi jepang. Tetapi ia merasa langkahnya mengalami kemajuan dan lebih baik tentunya. Lebih lanjut Jorge Lorenzo juga etap waspada akan perubahan cuaca di Sirkuit Twin Ring Motegi Jepang.

“Saya lebih kompetitif pada kecepatan. Yang lain dapat mengambil keuntungan dari ban baru. Misalnya, Fabio meningkat 1,5s dan saya meningkat hanya 0,4-0,5s.”

“Saya baru saja menerima peringatan cuaca yang sangat aneh dalam bahasa Jepang di ponsel saya, mengatakan besok hujan akan sangat deras. Jadi kita akan lihat bagaimana lintasan besok dan semoga besok kita bisamemperbaiki posisi.” Ungkap Jorge Lorenzo

Sementara itu rekan setimnya yaitu Marc Marquez berada di urutan ketiga tercepat, di belakang Yamahas dari Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. |Fajar

GM-helm SSS Racing