Jika Tidak Gabung Aprilia, Ayah Vinales Akan Ajak Putranya ke WorldSBK

Maverick Vinales (Aprilia)

BalapMotor.Net – Petualangan Maverick Vinales di musim ini memang cukup rumit. Walaupun dia menjadi pemanang pertama dalam Grand Prix MotoGP di Qatar, akan tetapi setelah itu dia terus menjalani masa sulit.

Alhasil, balapan belum selesai dia telah meninggalkan Yamaha. Konflik berkepanjangan itu sekarang sudah berakhir dimana Vinales telah memutuskan bergabung dengan Aprilia. Akhir pekan ini, dia siap menjalani debut bersama RS-GP di sirkuit Aragon.

Nah, sebelum bergabung dengan Aprilia, ternyata ayah Vinales sempat ingin membawa putranya itu ke balapan Superbike. Disana dia bisa tampil sebagai wildcard. “Hubungan dengan Yamaha telah rumit untuk beberapa waktu dan dia tidak senang. Bahkan, tidak masuk akal lagi untuk melanjutkan,” kata Angel Vinales.

Maverick Vinales (Tes Aprilia Misano)
SSS Racing

“Saya akan mengatakan kepadanya untuk melakukan balapan di sini di Superbike sebagai wildcard. Sejujurnya, saya sudah memberitahunya dan saya yakin dia akan melakukannya, menerima tantangannya,” ungkap sang ayah dilansir dari gp-one.

“Maverick adalah seseorang yang suka balapan, itulah sebabnya saya yakin dia akan datang ke paddock ini. Saya bisa melihat betapa bertekadnya dia dan dia suka balapan,” jelas Angel Vinles yang sekarang begitu optimis putranya bisa tampil dengan baik bersama Aprilia.

GM-helm PARD