Jake Dixon Perpanjang Kontrak Bersama Petronas Sprinta Racing, Tak Ada Rider Malaysia?

Jake Dixon Perpanjang Kontrak Bersama Petronas Sprinta Racing, Tak Ada Rider Malaysia? | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Informasi bursa kontrak pembalap GP untuk musim 2020 kembali datang dari tim Petronas Sprinta Racing. Setelah pada kelas Moto3 telah memastikan John McPhee dan Darryn Binder menjadi ridernya di 2021, kini untuk kelas Moto2 juga sudah dipastikan.

Jake Dixon bakal kembali memperkuat tim asal Malaysia untuk kancah balap Moto2 di musim 2021. Pembalap 24 asal Inggris ini akan kembali berduet dengan Xavi Vierge yang menjadi rekan duetnya di musim ini.

Baca Juga : John Mcphee Resmi Menetap di Petronas, Duet Dengan Darryn Binder, Pawi Kemana?

“Kemajuan yang dicapai Jake dari balapan pertama tahun ini hingga saat ini sangat luar biasa dan melebihi semua ekspektasi. Ketika kami melihat kurva kinerja yang tajam ke atas, kami memutuskan bahwa kami tidak dapat melepaskannya hanya dalam waktu satu tahun,” ungkap Johan Stigefelt selaku tim manajer Petronas Sprinta Racing.

Dengan ini dapat dipastikan bahwa pembalap Malaysia tidak dapat tempat untuk tim Petronas Sprinta Racing untuk balapan Moto2 dan Moto3 musim 2021. Sebelumnya, ada Khairul Idham Pawi yang membela tim ini untuk kelas Moto3.

SSS Racing