Jack Miller Kasih Sambutan ke Pembalap Muda Ducati di MotoGP 2021

Jack Miller Kasih Sambutan ke Pembalap Muda Ducati di MotoGP 2021 |Foto: MotoGP

BalapMotor.Net – Begini sambutan pembalap pabrikan, Jack Miller kepada para pembalap muda di Ducati pada MotoGP 2021. Jack Miller telah kembali ke Australia dan menjalani 14 hari karantina wajib sebelum dia bisa keluar beraktifitas seperti biasa.

Ini adalah hari-hari istirahat sebelum kembali ke motor, Jack Miller akan memiliki tanggung jawab besar di kejuaraan 2021. Sia menjadi pembalap senior dengan usia rata-rata di paling tinggi pembalap Ducati. Status Jack Miller jadi pembalap senior di Ducati.

SSS Racing

“Sangat menyenangkan melihat darah muda. Waktunya telah tiba. Banyak pria sudah lama di sini. Perpisahan selalu menyedihkan. Tetapi itu menciptakan harapan besar bagi generasi pembalap baru. Ini normal. Waktupun berlalu.” ucap Miller dilansir Motorsport-Total.com.

Pembalap Australia itu akan memulai sebagai pembalap teratas tim pabrikan Ducati pada 2021 pada usia 26 tahun. Dirinya wajib memberikan masukan pada pengembangan baru untuk Ducati, yang hasilnya pasti belum jelas.

“Selalu ada sesuatu untuk dipelajari. Mari kita tunggu dan lihat. Kami harus melihat bagaimana peningkatan. Anda tidak pernah tahu sebelum mereka ada di atas motor.” komentar Jack Miller, yang belum memiliki ekspektasi tinggi terhadap para pendatang baru.

GM-helm