Hasil Race 1 WorldSBK Belanda, Jonathan Rea Kembali Raih Kemenangan

hasil-race-1-worldsbk-belanda-jonathan-rea-kembali-raih-kemenangan
Jonathan Rea menangi Race 1 WorldSBK Belanda | Foto: Crash

BalapMotor.Net – Race 1 WorldSBK Belanda sudah berlangsung pada hari Sabtu (21/4) waktu setempat. Jonathan Rea berhasil meraih hasil manis, dengan menjadi pemenangnya. Sementara itu pembalap tuan rumah Michael van der Mark jadi runner up, Chaz Davies tempati podium ketiga.

Pada balapan kali ini ada lima pembalap dari tiga pabrikan yang saling berebut untuk bisa meraih podium. Kondisi trek yang kering, memungkinkan para pembalap untuk memacu motornya. Alhasil, Michael van der Mark dan Chaz Davies yang start dari posisi ketujuh dan kedelapan mampu berada di barisan terdepan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Balapan yang berlangsung 21 lap pun cukup seru, tetapi sepanjang balapan terjadi dua kali crash. Crash yang pertama terjadi pada tikungan ketujuh yang menimpa pembalap tim Aruba.it Racing – Junior Rinaldi, membuat pembalap muda ini harus gagal finish, di pertengahan balapan Savadori alami crash di tikungan kelima beruntungnya tak serius sehingga sang pembalap bisa lanjutkan balapan. Berikut adalah hasil lengkap Race 1 WorldSBK Belanda 2018. [Deni]

hasil-race-1-worldsbk-belanda-jonathan-rea-kembali-raih-kemenangan
Starting Grid Race 1 WorldSBK Belanda | Foto: worldsbk
hasil-race-1-worldsbk-belanda-jonathan-rea-kembali-raih-kemenangan
Hasil Race 1 WorldSBK Belanda | Foto: worldsbk
APRILIA GM-helm VND Racing PARD