Gerry Salim Runner Up Di Race 1 ATC 2016 Thailand, Andi Gilang Terjatuh

Gerry Salim runner up di race 1 ATC 2016 Thailand
Yamaha

BalapMotor.Net – Start dari pole position Andi Farid Izdihar nampaknya kurang beruntung di race 1 seri 1 Asia Talent Cup (ATC) 2016 di Thailand (12/3). Andi Gilang sapaan akrab pembalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) ini terjatuh di 5 lap akhir saat sedang bertarung di depan.

Seperti yang diketahui Andi Gilang saat ini dalam kondisi yang tidak fit 100%. Andi Gilang yang ingin masuk lebih dalam di tikungan terakhir ini kehilangan grip roda depanya sehingga terjatuh dan tidak dapat melanjutkan lomba hingga finish.

andi Gilang terjatuh di 5 lap akhir
andi Gilang terjatuh di 5 lap akhir

Namun meski demikian, Gerry Salim yang juga andalan Indonesia akhirnya mampu tampil ganas di akhir race. Bocah Surabaya ini mampu menyelip ke grup depan dan bisa jadi runner up di balapan pembuka ATC 2016 yang berlangsung di sirkuit Chang, Buriram, Thailand.

Pembalap asal Jepang yaitu Ai Ogura mampu jadi juara di race kali ini di susul oleh Gerry Salim dan Ryusei Yamanaka yang juga dari Jepang. Sementara itu Irfan Ardiansyah mampu finish di posisi ke-8, lanjut 2 pembalap Indonesia lagi yaitu Dwiki Herdiana dan Alif Akbar mampu finish di posisi ke-15 dan ke-16. Selamat buat Gerry Salim. [ luvo ]ATC race 1

SSS Racing