Garrett Gerloff Top, Pertama Ke Donington Park Bisa Podium Dua

Garrett Gerloff | Pic: WSBK

BalapMotor.Net – Penampilan menawan ditunjukan oleh Garrett Gerloff dalam putaran ke-4 Kejuaraan Dunia Superbike yang berlangsung di sirkuit Danington Park, Inggris (2-4 Juli). Pembalap Tim GRT Yamaha WorldSBK ini sukses meraih podium runner-up (Race 2).

Padahal Gerloff sendiri baru pertama kali membalap di sirkuit ini. Adaptasi singkat berjalan mulus. Bahkan, di hari pertama (Jumat) Gerloff berhasil menjadi yang tercepat dari hasil kombinasi latihan bebas 1 dan 2.

Aksi Garrett Gerloff #31 di Superbike Inggris

Race 1 posisi ketujuh, Superpole race posisi kelima dan di Race 2 Gerloff membayarnya dengan podium kedua. Dia puas dan sangat merasa nyaman dengan motornya. Hasil positif yang siap dia bawa ke putaran berikutnya di Assen, Belanda.

SSS Racing

“Akhir pekan dimulai dengan sangat baik, saya sangat bersemangat. Saya membuang podium kemarin, yang membuat frustrasi, tetapi saya hanya harus meletakkannya di belakang saya dan memulai dari awal lagi. Sangat menyenangkan dengan hasil ini,” ungkap pembalap Texas itu.

Podium Race 2 Superbike Inggris

Selanjutnya, Gerloff sudah menatap seri kelima di TT Assen, Belanda. Itu sirkuit yang baru saja dia coba sepakan sebelum ini dalam Kejuaraan Dunia MotoGP. “Treknya luar biasa, tetapi saya tahu itu akan terasa sangat berbeda di Superbike, tetapi setidaknya saya tahu ke mana harus pergi ke kiri dan ke kanan! Saya merasa akan menyenangkan pergi ke sana dengan Superbike,” tambahnya.

GM-helm PARD