Finish Ke-20 Lagi di GP Andalusia, Nih Komentar Andi Gilang

Andi Gilang saat beraksi di Jerez | Foto : MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pembalap kebanggaan Indonesia yang turun pada ajang Moto2 Dunia yaitu Andi Farid Izdihar akhirnya finish pada posisi ke-20 pada gelaran MotoGP Andalusia 2020 akhir pekan lalu (26/7).

Posisi ini sama seperti posisi pada gelaran MotoGP Spanyol 2020 yang berlangsung di tempat yang sama pekan sebelumnya (19/7). Pembalap yang dikenal dengan nama Andi Gilang ini sendiri mengaku seharusnya dia bisa lebih baik pada balapan kali ini.

“Untuk race kedua ini di Jerez, sebenarnya saya berharap lebih pada balapan kedua ini, karena saya dan team saya sudah berada disini selama 2 minggu dan dari awal test sampai di race pertama minggu lalu banyak sekali informasi data yang kita dapat sampai pada race kedua ini,” ungkap Andi Gilang dalam akun sosmed pribadinya.

Baca Juga : Klasemen Sementara MotoGP, Moto2 Serta Moto3 Pasca Seri Andalusia 2020

Pembalap asal Bulukumba, Sulawesi Selatan ini juga mengatakan bahwa pada balapan kedua di Jerez tersebut sebenarnya dia sudah mampu lebih cepat dibandingkan dengan race sebelumnya.

“Dan kecepatan lap saya di balapan minggu ini lebih baik di tiap sesinya, tapi untuk race hari ini saya hanya bisa menempati posisi yang sama seperti race minggu kemarin, tapi saya akan terus belajar untuk race berikutnya di Brno, mohon doa dang dukungannya,” tambah Andi Gilang.

SSS Racing