Fabio Quartararo Senang dengan Livery Baru Yamaha! Makin Optimis Rebut Gelar Lagi

BalapMotor.Net – Monster Energy Yamaha MotoGP resmi memamerkan tampilan baru Yamaha M1 2023 di Jakarta, Indonesia. Skema warna telah diperbarui dengan menggabungkan desain kamuflase dengan gaya ikonik biru dan hitam mereka.

Tampilan baru memadukan warna biru khas Yamaha dengan sedikit warna abu-abu, sambil tetap menampilkan skema warna gaya hidup petualang dari Monster Energy. Fabio Quartararo mengaku senang dengan tampilan anyar pacuannya musim ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Kami memiliki livery kamuflase baru, yang merupakan perubahan yang menyenangkan. Saya suka tampilan baru, dan ada baiknya mengubahnya sedikit. Tapi yang lebih penting, saya menantikan untuk mulai berkendara lagi,” kata juara dunia 2021 itu.

Fabio Quartararo & Franco Morbidelli | Foto: MotoGP

Setelah tahun lalu harus puas sebagai runner-up, Fabio Quartararo pun langsung ingin merebut lagi gelar dunianya. Pembalap Prancis itu cukup optimis dan tidak sabar untuk segera menjajal performa baru M1.

Saya sangat penasaran untuk menguji YZR-M1 2023 di Sepang. Kami akan bekerja keras musim ini, seperti yang selalu kami lakukan. Kami telah belajar banyak di tahun 2022, dan sekarang saya hanya ingin memperebutkan gelar lagi,” jelasnya dilansir dari MotoGP.com.

GM-helm VND Racing PARD