Ducati Akan Gunakan Livery Spesial Di MotoGP Le Mans

Foto By MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Duo pembalap Mission Winnow Ducati Akan menggunakan livery pada Ducati GP19 dengan ciri khasnya masing-masing pada MotoGP Le Mans Prancis 17-19 mei mendatang.

Keputusan ini diambil dikarenakan ketatnya peraturan tentang tembakau di Prancis. jadi Mission Winnow perupakan perusahaan dibawah naungan Philip Moris. Dalam hal ini Plilip Moris merupakan produsen tembakau dan rokok kenamaan dari Amerika.

“Senang bisa meletakkan nama saya sebesar itu di fairing dan bisa membuat logo sendiri,” kata Dovizioso. “Itu adalah sesuatu yang belum pernah kami lakukan sebelumnya, dan saya menantikan untuk melihat bagaimana itu akan terlihat pada Desmosedici saya di Le Mans.”

“Bayangkan semua foto dengan nama saya di GP Desmosedici merah,” komentar Petrucci. “Mengendarai Ducati dengan nama saya di MotoGP sungguh fantastis. Saya tidak akan pernah bermimpi tentang ini. ”

“Kami memutuskan beberapa bulan yang lalu untuk menawarkan ruang-ruang itu, biasanya menampilkan Mission Winnow, kepada dua pengendara Ducati Corse sebagai cara mengenali prestasi mereka dan berterima kasih kepada mereka atas komitmen tanpa henti mereka.” Ungkap Miroslaw Zielinski sebagai presiden marketing Philip Moris Internasional .

Jadi selama tiga hari (17-19 Mei) dari seluruh rangkaian GP Prancis, baik Dovizioso dan Petrucci akan menggunakan livery yang dirancang sendiri – dan ini adalah kesempatan yang mereka nantikan. |fajar

SSS Racing GM-helm