Dovisiozo Percaya Diri Dengan Paket dari Ducati Saat Ini

Foto By MotoGP
Yamaha

BalapMotor.Net-Pembalap dari Ducati Mission Winnow Andrea Dovizioso merasa setelah putaran pembukaan MotoGP. Pertarungan memperebutkan title juara Dunia tetap “benar-benar terbuka”. Dan sangat percaya diri karena ia merasa Ducati memiliki kekuatan dalam paketnya untuk balapan mendatang.

Pembalap Ducati itu tergelincir ke posisi ketiga dalam klasemen pembalap setelah MotoGP Jerez Spanyol, finish di di posisi keempat. Tetapi hanya terpaut tiga poin dari pemimpin klasemen Marc Marquez sementara Alex Rins berada di tempat kedua dengan dua poin di depan pembalap Italia tersebut.

Dengan balapan yang masih tersisa banyak seri, Ducati sangat siap dengan paket  yang akan diberikan Dovi. Termasuk di Le Mans meskipun pabrikan Italia gagal menang di putaran Prancis pada tahun lalu, tetapi Dovizioso merasa optimis untuk akhir pekan ini dan balapan berikutnya.

“Situasi di kejuaraan bagus dan benar-benar terbuka,” kata Dovizioso. “Kami berada di awal kejuaraan dengan menempati posisi yang sangat bagus. Sehingga masih banyak yang bisa terjadi tetapi saya berharap lebih dan dapat berjuang untuk mendapatkan title juara Dunia dengan paket yang ada saat ini”

“Saya senang berada di sini, Le Mans selalu menjadi jalur yang bagus untuk saya, akhir pekan yang baik, tahun lalu kecepatan kami bagus sehingga saya berharap untuk menjadi lebih cepat – lebih cepat dari Jerez – tetapi Anda tahu di musim ini para pesaing adalah sedikit berbeda.” Ungkap pembalap asal Italy tersebut.

Dovizioso menyadari dan harus menerima bahwa dia harus cepat dari sesi pertama dengan ancaman dari pesaingnya untuk mengganjal dirinya merebut podium di Le Mans. Dan juga kondisi cuaca yang bervariasi di Le Mans akhir pekan ini juga menjadi tantangan tersendiri. |fajar

SSS Racing GM-helm