Dislokasi Bahu Saat Test Tertutup di Jerez, Marquez Beristirahat Sampai GP Qatar

Marquez sempat alami dislokasi bahu saat tes tertutup di Jerez | foto: Crash

BalapMotor.Net – Setelah hujan yang sempat mengguyur sirkuit pada hari pertama dari dua hari yang sudah dijadwalkan untuk lakukan tes tertutup di Sirkuit Jerez, Spanyol untuk Repsol Honda Team. Mereka langsung turunkan pembalap utamanya Marc Marquez dan Dani Pedrosa.

Namun hal yang tak di inginkan terjadi, saat Marc Marquez harus alami dislokasi bahu kanannya, saat terjatuh di tikungan ke-7, beruntung cedera ini tak parah. Menurut hasil pemeriksaan medis, Marc Marquez tak alami cedera lain, hanya dislokasi sebentar. Meski begitu, Marquez harus pulih sebelum balapan pembuka musim ini berlangsung. Sementara itu, Dani Pedrosa, jalani tes tertutup tanpa kendala apapun, serta bersiap untuk tes di Qatar.

“Hari ini adalah hari yang produkti, seperti yang kita lihat, kami mampu selesaikan banyak lap dan bekerja dengan motor, namun memang saya sempat alami dislokasi bahu saat sore hari, tetapi untungnya itu tak serius. Sekarang saya harus beristirihat dan kembali ke rumah untuk bersiap-siap ikuti tes beriktunya di Qatar,” Marc Marquez.

SSS Racing

“Setelah kemarin absen, untungnya hari ini kita mampu memanfaatkan waktu yang tersisa, meskipun kondisi lintasan pada pagi hari tidak ideal, dan kami harus berkonsentrasi untuk semua jadwal tes kami, walau satu hari namun kami sudah puas dengan kerja keras dan apa yang telah kami lakukan disini. Sekarang kami harus tetap fokus dan mencoba melanjutkan dengan cara yang sama di Qatar dalam dua minggu lagi,” Dani Pedrosa. (Deni)

GM-helm PARD