Dengan Livery Spesial, Duo Ducati PD Tatap GP Le Mans

Duvati MotoGP. | Foto By motoGP
Yamaha

BalapMotor.Net – Seperti yang kita ketahui, Ducati Mission Winnow akan menggunakan livery yang berbeda pada dua Desmocedici GP19 yang akan digunakan oleh Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Mereka berharap Desmosedici akan menjadi kuat di Sirkuit Le Mans.

Walaupun Andrea Dovizioso harus turun ke posisi ke 3 klasemen dikarenakan hanya berada di Posisi ke 4 di balapan Jerez, Namun dengan sirkuit Le Mans yang mempunyai karakter Stop And Go. Namun  Dovizioso yakin akan mendapatkan kembali puncak klasemen dan ingin menebus kesalahannya pada tahun lalu ketika ia jatuh saat sedang memimpin.

“Di Le Mans kita harus lebih kompetitif daripada di babak terakhir, GP Desmosedici memiliki beberapa karakteristik yang dapat kami manfaatkan di Prancis, tetapi kami perlu memperbaiki beberapa detail untuk memaksimalkan potensi kami dan memainkan kartu kami tepat pada hari Minggu. Aku yakin kita bisa mengendarai balapan yang kuat”

Danillo Petrucci. |Foto By MotoGP

Sementara itu rekan satu tim Dovizioso di Ducati pada musim ini yakni Danillo Petrucci. Menganggap sirkuit le Mans merupakan sirkuit favoritnya. Dan petrucci akan menargetkan Podium di Sirkuit Le Mans ini.

“Le Mans adalah salah satu trek favorit saya, Denga banyak bidang pengereman keras dan akselerasi cepat yang sesuai dengan karakteristik GP Desmosedici kami, Target kami untuk putaran ini adalah podium. Tetapi pertama-tama kita harus lebih cepat dalam kualifikasi untuk naik di depan sejak awal mulai dari balapan ” Petrucci kata.

Seperti yang kita ketahui Danillo Petrucci memang sedang meyakinkan pihak Ducati untuk mempertahankannya sebagai Pembalap pabrikan di Musim Balap 2020. Jadi Petrucci harus tampil All Out di setiap balapan. |fajar

SSS Racing GM-helm