Dapat Tawaran Jadi Test Rider KTM Musim Depan, Dani Pedrosa Masih Mempertimbangkan

dapat-tawaran-jadi-test-rider-ktm-musim-depan-dani-pedrosa-masih-mempertimbangkan
Dani Pedrosa masih mempertimbangkan tawaran KTM | Foto: Crash
Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Dani Pedrosa mendapatkan tawaran menjadi test rider KTM musim depan, usai resmi berpisah dengan Repsol Honda musim depan, Dani Pedrosa dengan segala pengalamannya diyakini akan menjadi sosok kunci dan bakal banyak membantu dalam pengembangan motor KTM.

Meski begitu pembalap berusia 32 tahun ini belum mau memutuskan apakah dirinya bakal menerima tawaran tersebut atau tidak, pada Sabtu lalu (04/8) usai sesi kualifikasi MotoGP Ceko, Dani Pedrosa menjawab bahwa dirinya tak ingin terburu-buru untuk menentukan masa depannya, dirinya ingin menikmati waktu istirhatnya nanti lebih dulu.

“Saya tidak mau terburu-buru untuk ini. Saat ini saya belum mau memikirkan soal masa depan. Saya sudah memutuskan untuk pensiun (di umumkan saat MotoGP Jerman lalu) dan untuk saat ini saya akan menikmati waktu saya,” ujar Dani Pedrosa usai sesi kualifikasi MotoGP Ceko.

Meskipun sudah mengumumkan pensiun dan menjadikan musim ini musim terakhir turun di MotoGP, Dani Pedrosa ternyata masih banyak mendapat tawaran, salah satunya dari HRC yang juga tertarik untuk menjadikannya test rider Honda di musim depan, hal itu juga diungkapkan oleh bos tim Repsol Honda Alberto Puig.

Namun, KTM jadi salah satu pabrikan yang paling serius ingin merekrut Dani Pedrosa, pasalnya pada musim depan pabrikan asal Austria ini bakal turun dengan dua tim yaitu tim pabrikan dan tim satelit, maka penting memiliki test rider yang berpengalaman guna dapat membantu dalam pengembangan motor. [DK]

SSS Racing GM-helm