Bakal Berebut Gelar Akhir Pekan Ini, Toprak Razgatlioglu Malah “Ngarit”

Moment Toprak ikut ngarit | Foto IG @toprak_tr54

BalapMotor.Net – Panasnya perebutan gelar juara dunia WorldSBK musim 2021 tak membuat Toprak Razgatlioglu melewatkan waktu untuk bersenang-senang. Pembalap asal Turki tersebut masih bisa menyempatkan diri untuk menikmati keindahan alam di Pulau Lombok.

Menariknya, saat sesi track inspection sore tadi (18/11), pembalap Pata Yamaha With Brixx WorldSBK menyempatkan untuk ikut memotong rumput Pertamina Mandalika International Street Circuit bersama ibu-ibu warga setempat.

Memang jelang balapan akhir pekan ini, rumput-rumput di trek kebanggaan warga Indonesia ini dirapihkan kembali. Selain ada yang menggunakan mesin pemotong rumput, ada juga ibu-ibu yang memotong rumput manual alias “Ngarit” kalau bahasa inggrisnya 😀

Toprak ikutan motong rumput bareng ibu-ibu | Foto : IG @toprak_tr54
SSS Racing

Nah, si Toprak ikutan ngarit bersama ibu-ibu tersebut. Memang hanya buat lelucon dan untuk postingan di sosial media, jadi tidak beneran Toprak ikutan merapihkan rumput sirkuit hehehe.

“Persiapan terakhir untuk akhir pekan. Terima kasih Indonesia,” ungkapnya dalam postingan foto tersebut di Instagram pribadinya @toprak_tr54.

Toprak sendiri saat ini memimpin klasemen sementara WorldSBK dengan 531 poin dan pesaing terberatnya Jonathan Rea mempunyai poin sebanyak 501 atau berbeda sebanyak 30 poin. Pasti balapan akhir pekan ini bakalan rame gaes.

GM-helm PARD