Avintia Racing Bantah Gosip Johann Zarco Bakal Hijrah ke Tim Pramac Racing di Musim 2021

Johann Zarco Bakal Dipertahankan Avintia Racing di Musim 2021 |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Raul Romero selaku owner tim Avintia Racing bertekad mempertahankan duet Tito Rabat dan Johann Zarco di MotoGP 2021. Hal tersebut pastinya menepis isu Johan Zarco bakal pindah ke tim Pramac Racing di musim 2021.

Kepindahan Jack Miller ke pabrikan Ducati pada 2021 dan rumor hengkangnya Andrea Dovizioso memang membuat Ducati Corse harus putar otak menyusun line up pembalapnya.

Jika Dovizioso benar-benar pergi, Francesco Bagnaia bisa jadi kandidat kuat untuk menggantikannya. Di lain sisi, jika Bagnaia benar-benar pindah ke tim pabrikan, Pramac Racing juga harus mencari penggantinya.

Johann Zarco Bakal Dipertahankan Avintia Racing di Musim 2021 |Foto: MotoGP

Sejauh ini, mereka dikabarkan telah mendekati Jorge Martin sebagai pengganti Miller, dan Ducati ingin meletakkan Zarco sebagai pengganti Bagnaia. Meski begitu, Romero mengaku tenang Zarco takkan direbut dari timnya.

“Tito punya kontrak dengan kami untuk musim 2021, dan kami berencana untuk juga mempertahankan Johann tahun depan. Tak ada seorang pun dari Ducati yang berkata sebaliknya,” kata Romero yang dikutip dari Motorsport.com.

Romero juga mengaku mendengar kabar bahwa Zarco akan promosi ke Pramac Racing, namun ia membantah rumor tersebut. “Saya rutin bicara dengan Ducati, dan tak seorang pun membicarakan hal itu dengan saya,” ujarnya.

SSS Racing