2 Seri Awal Belum Tampil Optimal, Andrea Dovizioso: Saya Masih Bisa Berpeluang Juara Dunia MotoGP 2020

Andrea Dovizioso |Foto: MotoGP
GM-helm

BalapMotor.Net – Pasca berakhirnya MotoGP seri ke 2 yang bertauk MotoGP Andalusia (26/7) Andrea Dovizioso masih tertaih-tatih di 2 seri awal ini. Sementara Fabio Quartararo makin kokoh berada di puncak klasemen dengan 2 kemenangan beruntun.

Andrea Dovizioso kini masih bertengger di urutan ke 3 dengan koleksi 26 poin. Dovi terpaut 24 poin dari Fabio Quartararo yang mengantongi poin sempurna dengan 50 poin.

Menanggapi hal ini, Andrea Dovizioso percaya kalau kesempatan menjadi juara dunia musim ini masih terbuka lebar. Dovizioso juga percaya bahwa jika Marc Marquez kembali di MotoGP Brno, akan ada perbedaan.

Andrea Dovizioso MotoGP Andalusia 2020 |Foto: MotoGP

“Fabio Quartararo memiliki 50 poin dan itu jumlah yang banyak, dan dia juga dalam kondisi yang prima dan pasti akan lebih cepat di semua trek ke depannya,” buka pembalap Ducati itu, dikutip dari GPOne.

“Meski jauh tapi kami tidak dalam kondisi yang buruk. Dan menurut pendapat saya, kejuaraan ini masih terbuka lebar untuk semua pembalap. Kita harus melihat bagaimana ia kembali di sirkuit Brno, apakah ia bisa tampil 100 persen atau tidak. Ini akan membuat perbedaan besar” Tutup pembalap Ducati yang belum mendapatkan tim di MotoGP 20201

SSS Racing