VR46 The Master Camp 3, Anggi Setiawan Dan Rekannya Kunjungi Kantor Fanpage VR46

VR46 The Master Camp 3, Anggi Setiawan Dan Rekannya Kunjungi Kantor Fanpage VR46
Peserta Master Camp berkunjung langsung ke kantor fanpage Valentino Rossi

BalapMotor.Net – Hari ke-4 Kegiatan Yamaha VR46 Riders Academy The Master Camp3 diawali dengan Fisio Gym. Kegiatan ini ditangani langsung instruktur Carlo. Ini adalah pelatih langsung dari VR46 Riders Academy.

Penting dilakukan proses recovery fisik setelah aktifitas  sebelumnya yang cukup melelahkan.  Anggi Setiawan dan kelima pebalap lainnya yaitu Peerapong Boonlert (Thailand), Shota Ite (Jepang), Muhammad Akid bin Aziz (Malaysia), Brandon Demmery (Australia) dan Tomas Casas (Kanada) melakukan jogging sebanyak 5 putaran sejauh 2 km dan diakhiri dengan pendinginan suhu tubuh.

VR46 The Master Camp 3, Anggi Setiawan Dan Rekannya Kunjungi Kantor Fanpage VR46
Peserta Master Camp melakukan observasi bersama Marco Belli, melihat langsung latihan bersama

Ada dua hal menarik yang diperoleh atau dirasakan para rider. Bahwa mereka mengunjungi langsung kantor fanpage Valentino Rossi yang beralamat di Via Cesare Battisti, 7, Tavullia PU, Italia. Termasuk melakukan registrasi langsung bersama Vice President Flavio Fratesi. Tentu saja, ini kesempatan langka atau jarang terjadi dikarenakan proses registrasinya langsung dan bukan lewat email.

Yamaha

Alhasil, menjadi kebanggaan tersendiri. “Biayanya hanya 40 euro per-orang. Kita memperoleh t-shirt, topi dan magnet VR46 dan koleksi terbaru untuk tahun ini, “bangga Wahyu Rusmayadi, manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang mendampingi Anggi Setiawan.  Hal kedua yang sangat spesial dan memang ditunggu-tunggu bahwa Valentino Rossi hadir di trek Motor Ranch VR46. | Tim

SSS Racing GM-helm