Stebo 116 Speed Shop Fokus Jual Produk LENKA

Stebo 116 Speed Shop Fokus Jual Produk LENKA
Stand Stebo 116 Speed Shop dalam LENKA Cup Race Seri 2

BalapMotor.Net – Di seputaran balap MiniGP siapa yang tidak kenal Steven Budiman atau akrab disapa Stebo. Yak, doi merupakan owner dari Stebo 116 Speed Shop. Jadi, selain sebagai pembalap di tim LENKA Factory Racing Team, dia pun juga membuka Speed Shop khusus merk LENKA.

Kali ini penulis bertemu langsung dengan istri dari Steven Budiman yaitu Shanty yang pada seri 2 kemarin (21/5) sangat sibuk melayani pembeli di stand miliknya. “Kita disni menjual MiniGP khusus merk LENKA saja, juga menjual spare part dan aksesoris lainnya.” ungkap Shanty.

Dia pun menambahkan untuk stand nya ini hanya ada di seri-seri LENKA Cup Race saja. “Kami hanya buka di seri-seri LENKA Cup Race saja, jadi untuk hari biasanya bisa datang langsung ke took.” Imbuhnya.

Stebo 116 Speed Shop Fokus Jual Produk LENKA
Shanty, istri dari Steven Budiman
Yamaha

Di speed shopnya ini, Shanty juga membeberkan tidak hanya menjual MinigGP atau spare part saja. “Untuk perlengkapan balap MiniGP kita pun jual, di speed shop kami juga memberikan layanan jasa tune up mesin MiniGP spek balap.” Tambahnya lagi.

Yap.., untuk urusan mesin MiniGP Stebo 116 Speed Shop sudah tidak perlu di ragukan lagi. Jaminan ada di toko yang berada di kawasan Cengkareng tersebut.

Shanty pun menambahkan dalam hal ini jasa perawatan juga bisa dilakukan di toko Stebo 116 Speed Shop. Kalau yang doyan balap dan bingung untuk lakukan perubahan mesin pada motornya tidak usah khawatir, bawa saja motor MiniGP sampean ke Stebo 116 Speed Shop di kawasan Ruko Mutiara Taman Palem Blok C 10 No 61, Cengkareng atau bisa telpon ke 081287311116. | Ibnu

SSS Racing GM-helm