Pikoli Oil Lanjut Support Balap Nasional Di 2017

Pikoli Oil Lanjut Support Balap Nasional Di 2017
Pikoli Oil Support Kejurnas Motoprix

BalapMotor.Net – Kejurnas Motoprix 2017 sebagai event balap roda dua paling bergengsi di Tanah Air saat ini telah berlangsung. Salah satunya Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa yang baru menjalankan seri pertamanya di Purwokerto (8-9/4). Acara yang digarap Bio Racing Organizer berlangsung sukses tanpa suatu masalah.

Kesuksesan acara tentu tak luput dari peran serta berbagai sponsor yang mendukung. Berbicara mengenai sponsor, Kejurnas Motoprix Purwokerto akhir pekan kemarin salah satunya mendapat support penuh dari Pikoli Oil.

“Kejurnas Motoprix salah satu event besar yang kita support di musim 2017. Selain di Purwokerto ini, kita siap support juga di seri berikutnya, Subang (Jabar) dan Serang (Banten). Tentu dengan tujuan kita ikut serta memajukan balap Indonesia.” Terang Haji Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL yang hadir langsung di Motorprix 2017 Purwokerto.

Pikoli Oil Dengan Kualitas Papan Atas, Turut Support Balap Kejurnas
Haji Supriyono, Marketing Director PT. Abadi Kokoh Insani selaku produsen PIKOLI OIL
Yamaha

Nah, berbicara mengenai Pikoli Oil, ini adalah Oli dengan kualitas tinggi yang sudah terbukti. Tak hanya itu, Pikoli Oil juga sudah berlisensi dengan kualitas Nasional dan Internasional. Jadi bukan sembarang Oli yang tak jelas akan mutunya.

“Menyangkut standar mutunya, PIKOLI OIL telah memenuhi standar API (American Petroleum Institute), JASO  (Japanese Automotive Standard Organization, NLGI (National Lubricating Grease Institute) dan juga SNI (Standard Nasional Indonesia).” Tambah Haji Supriyono.

Jadi tak bisa diragukan lagi, kalau PIKOLI OIL punya standarisasi dari level Nasional sampai Internasional. Perlu dicermati juga, untuk di Indonesia sendiri belum banyak Oli mesin yang berstandar Nasional Indonesia (SNI). Kata ‘belum’ berarti ada akan tetapi tidak banyak alias bisa dihitung dengan jari. Paham ya.

Produk Pikoli Oil Tersedia Lengkap

Selain sudah terbukti dengan mutu standarisasi yang berkualitas tinggi, Pikoli Oil juga menyediakan berbagai tipe dari produknya. Mulai Gaenwa X untuk motor 4 tak dengan viskositas atau kekentalan SAE 10W-40 dan kapasitasnya 1 Liter. Selain itu, Pikoli Matic yang pastinya khusus untuk pacuan transmisi otomatis (0,8L) juga ada.

Kemudian, PIKOLI Gaenwa X (Synthetic Ester) untuk racing-oil atau keperluan balap dengan viskositas atau nilai kekentalan 5W-40 dan Gaenwa Racing Full Synthetic Multi Ester yang mengandung material Cell 300 VT. “Untuk pemasaran sendiri sudah tersedia di semua daerah. Bahkan penjualan Pikoli Oil dalam kurun satu tahun melesat dengan sangat siginfikan.” Tutup Haji Supriyono. | @Yugo.Aol

SSS Racing GM-helm