NGK Sukses Gelar Nonton Bareng MotoGP Bersama 50 Komunitas Motor Di Balikpapan

NGK Sukses Gelar Nonton Bareng MotoGP Bersama 50 Komunitas Motor Di Balikpapan
NGK Sukses Gelar Nonton Bareng MotoGP Bersama 50 Komunitas Motor Di Balikpapan

BalapMotor.Net – NGK memang juaranya. Ya, produk Busi yang sudah terkenal di seluruh penjuru Indonesia dan tak perlu diragukan lagi akan keistimewaan kualitasnya. Nah, akhir pekan kemarin NGK mengajak komunitas motor di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur nonton bareng MotoGP Seri 4 Jerez. Acara tersebut bertema ‘noNGKrong BareNGK Moto GP’.

Bertempat disalah satu Cafe di Balikpapan, Kalimantan Timur pada 7 Mei 2017. Acara ini dihadiri 50 Komunitas motor di Balikpapan dan 250 Riders. Komunitas motor tersebut diantaranya  Byonic chapter Balikpapan, Yamaha Vixion Club Indonesia chapter Balikpapan, Balikpapan King Club, Honda Street Fire Club Indonesia, Red Ninja Balikpapan, Solidaritas Bikers Balikpapan, R15 Club Indonesia Balikpapan, MTRI Balikpapan, dan CBR Balikpapan.NGK Sukses Gelar Nonton Bareng MotoGP Bersama 50 Komunitas Motor Di Balikpapan

Selain acara nonton bareng MotoGP, juga banyak acara lainya. Touring city, produk knowleadge, Sexy Dancer, band perfomance, dan juga games semakin menambah semarak acara.

Yamaha

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk menjalin silatuhrahmi antar komunitas motor di Balikpapan. Selain itu, juga mengenalkan lebih dekat tentang NGK Busi dan memberi pengetahuan tentang produk busi NGK pada kalangan komunitas yang hadir.

Kedepannya, acara yang sukses menyatukan antar komunitas serta acara lain yang seru dan menarik akan coba dilakukan lagi. Kita tunggu saja Nonton Bareng MotoGP bersama NGK, siapa tahu nanti mampir di daerah kalian. Mantap!NGK Sukses Gelar Nonton Bareng MotoGP Bersama 50 Komunitas Motor Di BalikpapanNGK Sukses Gelar Nonton Bareng MotoGP Bersama 50 Komunitas Motor Di BalikpapanNGK Sukses Gelar Nonton Bareng MotoGP Bersama 50 Komunitas Motor Di Balikpapan

SSS Racing GM-helm