Motoprix Subang 2017 : Ban IRC Fasti Terbukti Handal Di Suhu Tinggi, Juarai MP1, MP3 dan MP4

BalapMotor.Net – Suhu udara yang cukup tinggi di aspal sirkuit Gerry Mang Subang saat race day seri dua Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa 2017 membuat ban harus bekerja ekstra.Jadi ini tentu bisa menjadi tempat pembuktian ban mana yang terbukti handal.

Nah, pada balapan kali ini, Ban IRC Fasti ternyata mampu mengantarkan para pembalap penggunanya menjuarai kelas MP1, MP3 serta MP4. Mereka adalah Fitriansyah Kete di MP1, lalu Mario SA di kelas MP3 serta Afridza Syach di kelas MP4.

Perlu diketahui nih, suhu aspal di saat race tadi adalah 67 derajat.Ini merupakan suhu yang cukup panas, apalagi sirkuit Gerry Mang merupakan trek permanen yang mengharuskan pembalap banyak merebahkan motornya dengan gaya rolling speed.

Motoprix Subang 2017 : Ban IRC Fasti Terbukti Handal Di Suhu Tinggi,  Borong Juara MP1, MP3 dan MP4
Dodiyanto dari PT. Gajah Tunggal TBk
Yamaha

“Pada balap yang berlangsung dengan suhu sekitar 67° kali ini ban IRC Fasti 1 kembali menunjukan keperkasaannya di lintasan aspal yang panas dengan meraih podium,” ujar Dodiyanto selaku marketing product development PT.Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban IRC dan Zeneos ini.

Perlu ditambahkan nih, ban IRC Fasti yang terus memberikan bukti kehandalannya di balap nasional mempunya beberapa keunggulan. Ban IRC Fasti menggunakan material Soft compound yang dilengkapi dengan benang aramid, ban slik ini mampu menjaga kondisi ban di suhu panas sekalipun.

SSS Racing GM-helm