Sukses Jualan Apparel, Martin CP Buat Brand Clothing Sendiri Yaitu REAL RACING

Martin CP

BalapMotor.Net – Setelah sukses menjadi penjual part racing dan juga apparel balap, kini Martin CP lanjut fokus membuat brand clothing sendiri. Martin CP yang mepunyai speedshop Arya 117 Motorsport di Wonosari, DIY ini membuat brand sendiri yaitu REAL RACING.

Seperti brand apparel lainya, REAL RACING juga memproduksi berbagai macam produk apparel seperti t-shirt, topi, jaket dan beberapa lagi yang lainya. Dengan desain dan kualitas terbaik, Martin CP sangat optimis produknya bisa di terima di pasar.

Beberapa produk dari REAL RACING

Di musim balap 2017 ini, REAL RACING juga berencana untuk mensupport alias mengendorse pembalap baik itu pembalap drag bike, motocross / grasstrack dan juga road race tentunya. Untuk ini tentu saja Martin CP yang akan memilih sendiri siapa saja yang akan di endorse.

Yamaha

“Setelah saya fokus menjual sparepart racing serta apparelnya, kini saya fokus memproduksi apparel dengan brand sendiri yaitu REAL RACING. Dengan kualitas terbaik, kita akan siap mengendorse pembalap baik itu pembalap road race, motocross atau juga drag bike,” ujar Martin CP yang mengawali usahanya dengan menjual wearpack bekas ini.

Selain itu, REAL RACING juga siap menerima pesanan pembuatan kebutuhan balap dengan sistem printing. Jadi buat yang mau pesan kemeja, jaket, jersey, tenda, serta kursi paddock akan dilayani oleh REAL RACING.

Suasana di store REAL RACING KAWAHARA yang berada di Wonosari, DIY

“ Kita juga menerima pesanan buat siapa saja yang mau memesan kebutuhan balap dengan sistem printing seperti Jaket, Jersey, Kemeja, Tenda, serta kursi paddock. Saya memberikan jaminan kualitas serta proses yang cepat yaitu 3-5 hari jadi,” tambah Martin CP yang juga merupakan pemilik tim Arya 117 Motorsport ini.

Nah, buat balap mania yang ingin melihat produk-produk dari REAL RACING serta contoh pembuatan apparel pesanan langsung saja follow IG @RealRacing_Cloth / @RealRacing_Kawahara_Catalog serta di IG @Arya117SpeedShop yuks buruan dipesan.| luvo

 

 

 

SSS Racing GM-helm