SSS Racing Keluarkan Rantai Terbaru Dengan Teknologi Seal Ring

Rantai SSS RO ukuran 520

BalapMotor.Net – SSS Racing yang sudah cukup terkenal akan kualitas dari produknya yaitu rantai dan gir terus memberikan inovasi. Kali ini SSS Racing mengeluarkan rantai terbaru yaitu SSS 415 RO (O-ring). Rantai ini menggunakan teknologi terbaru yaitu seal ring chain.

Mengenai teknologi ini, Hanky Kurniawan selaku marketing dari PT. Trivera yang merupakan distributor resmi SSS Racing memberikan penjelasan. ” Kita resmi meluncurkan produk terbaru dari SSS Racing yaitu rantai SSS 415 RO (O-ring). Rantai ini menggunakan teknologi seal chain. O-ringnya membuat pelumas tetap awet di dalam rantai dan ini akan membuat rantai jadi tahan lama.” ujar Hanky Kurniawan.

SSS Racing Keluarkan Rantai Terbaru Dengan Teknologi Seal Ring
Rantai SSS RO

Hanky menambahkan bahwa rantai terbarunya ini tidak hanya untuk ukuran 415 yang lebih banyak digunakan di balap. Namun ada ukuran lainnya juga. ” Untuk ukurannya tersedia dari ukuran 415,428 dan juga 520. Tentu saja bisa dipilih sesuai dengan motornya,” tambah Hanky Kurniawan yang sekarang rajin datang di Kejurnas Motoprix karena memang SSS racing merupakan sponsor resmi ini.

Yamaha

Dengan daya tahan yang lebih lama ini, tentu saja rantai SSS 415 RO ini selain untuk motor balap, juga sangat cocok digunakan untuk motor touring. Perjalanan jarak jauh tentu saja membutuhkan rantai yang mempunyai ketahanan lebih. So, buat yang pengin pasang rantai SSS RO bisa langsung kunjungi toko-toko sparepart terdekat di kota anda. | Luvo

Hanky Kurniawan dari PT. Trivera Jaya selaku distributor SSS
SSS Racing GM-helm