Slipstream Kawahara Resmi di Buka di Kota Serang

BalapMotor.Net – Kawahara kembali lebarkan sayapnya. Kali ini, Kawahara buka toko Apparel di sekitaran kota Serang. Lebih tepatnya di kawasan JL.Raya Pandeglang KM 02 sebelah GIANT EXTRA. Toko SLIPSTREAM KAWAHARA lakukan launching perdananya untuk memenuhi konsumen Kawahara di kawasan Banten (30/11). Beberapa apparel Kawahara terbaru tersedia di toko tersebut.

SPILSTREAM KAWAHARA sebenarnya adalah revolusi dari KAWAHARA ONTHEROAD. Kawahara ONTHEROAD memang sudah tidak asing bagi kalangan masyarakat pencinta Kawahara. Terutama di kawasan Banten dan sekitarnya. Akhir bulan kemarin menjadi tanggal yang dipilih untuk dilakukannya launching apparel ternama di Indonesia tersebut. Pada acara tersebut turut hadir beberapa pembalap seperti Ayatusypa dan Eca Sabana yang hadir untuk peresmian toko tersebut.  Untuk saat ini, Toko yang di gawangi oleh Philips Sastro  ini memang hanya fokus pada apparel Kawahara. Namun tidak kemungkinan bahwa saja mereka akan lakukan stok barang part racing dari Kawahara.

phillips2
(Kiri) Philips Sastro sebagai Owner SLIPSTREAM KAWAHARA dan Poppy S.W (Kanan) Owner Kawahara Apparel

“ Kita memang sengaja buat nama SPILSTREAM KAWAHARA. Kita adalah KAWAHARA ONTHEROAD sebelumnya. Namun berawal iseng iseng kita buka toko Apparel. Terlebih ketika itu kita mendapat support dari Bos Coq dan Mami Poppy untuk buka toko. Kalau untuk Part Racing, kita nunggu keputusan dari atas,” ujar Philips Sastro saat ditemui langsung BalapMotor.Net

Yamaha

Mengenai stok Part Racing, Mami Poppy selaku Owner Kawahara merestui. Istri dari Coq Owner Kawahara Racing ini yang turut hadir bersama beberapa crew Kawahara Racing dan Kawahara Apparel sangat support kepada SPILSTREAM KAWAHARA.

“ Philips ini adalah toko ke 6 dari Kawahara ya. Saya berharap semoga kedepan Philips ini bisa berjalan berdampingan antara kerja Fotonya dan Tokonya. Soalnya selagi muda kenapa dia tidak buka usaha. Itu seperti yang dikatakan Coq kepada anak anak. Terlebih ini tempat sangat strategis ya. Kalau untuk kedepan untuk toko Philips stok part racing kenapa tidak. Mereka yang mau pesan bisa ko melalui toko ini,” tutup Poppy selaku Owner Kawahara Apparel.[Dewa]

SSS Racing GM-helm