Serius Bidik Pasar Indonesia, Oli Resmi MXGP IPONE Bakal Gencar Promo di Balap Nasional

BalapMotor.Net – Kehadiran Kejuaraan Dunia Motocross atau MXGP di Indonesia dimanfaatkan oleh IPONE Indonesia. PT. Asia Tranzmark Racing selaku distributor resmi oli IPONE di Indonesia  membuat stand pada gelaran MXGP seri 2 yang berlangsung di Pangkal Pinang, Indonesia (4-5/3).Ini tentunya agar para penggemar balap Motocross yang datang dari berbagai penjuru tanah air dan dunia bisa lebih mengenal apa sih oli IPONE.

Selain itu, oli IPONE juga memberikan dukungan terhadap para pembalap Indonesia yang turun wildcard di ajang MXGP kemarin. IPONE mensupport tim Merah Putih di balapan yang berlangsung di sirkuit GOR Sahabudin ini.

Perlu diketahui bahwa di ajang MXGP sendiri oli IPONE merupakan sponsor resmi gelaran balap Motocross dengan level tertinggi di dunia. IPONE sudah 3 tahun mensupport dan akan berlanjut lagi suportnya selama 5 tahun kedepan.

Roy Darma Putra, Andrew Tan dan Eric Saputra dari Cargloss
Yamaha

Selain mensupport event, oli IPONE juga mensupport tim di MXGP yaitu tim  Kawasaki MX2. Namun meskipun hanya satu tim saja yang disupport, hampir semua motor di balapan MXGP telah menggunakan oli asal Perancis ini.

“ IPONE merupakan sponsor resmi dari gelaran MXGP. Kita sudah bekerjasama selama 3 tahun dan sudah resmi diperpanjang lagi selama 5 tahun. Meskipun bukan merupakan oli wajib bagi peserta MXGP, namun  hampir semua tim menggunakan oli IPONE untuk motor mereka. Untuk tim MXGP yang disupport sendiri yaitu tim Kawasaki MX2.” Ujar Andrew Tan selaku Bussines Development Director IPONE untuk wilayah Asia.

Kembali membahas IPONE di Indonesia, Oli IPONE sendiri akan resmi masuk ke Indonesia di tahun 2017 ini. Oli IPONE juga bakalan berpromosi di balapan nasional. Mereka ingin membuktikan kualitas dari Oli IPONE di balapan. Tidak hanya mensupport event dan juga beberapa tim, mereka juga akan membuat tim sendiri dengan  bekerjasama dengan Cargloss.

Tim Merah Putih

“ Kita akan melakukan promosi di balapan nasional. Untuk Motocross sendiri selain mensupport event balap dan juga tim, kita juga akan membuat tim sendiri. Untuk pembalapanya yang sudah pasti adalah Reza Darma Putra dan Joshua Pattipi,” ujar Roy Darma Putra selaku Direktur Utama dari PT.Asia Tranzmark Racing.

Pastinya kehadiran Oli IPONE bakalan membuat balap mania mempunyai banyak pilihan oli untuk motornya. Selain itu Oli IPONE juga bakalan memeriahkan ajang balap nasional , mantap. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm