Knalpot B-Pro Racing Untuk All New CBR250RR, Bahan Titanium Naikan Power 3 HP

Knalpot B-Pro Racing Untuk All New CBR250RR, Bahan Titanium Naikan Power 3 HP
Dengan knalpot B-Pro, penampilan Honda CBR250RR makin cihuy

BalapMotor.Net – Knalpot merupakan salah satu part yang cukup mempengaruhi performa dari sebuah motor. Performa disini tidak hanya penampilan saja, namun juga performa mesin dari si motor.

Dengan ini, B-Pro Racing yang merupakan brand part racing asli Indonesia sudah menyiapkan banyak tipe knalpot racing dengan kualitas tinggi. Untuk yang terbaru sendiri, B-Pro Racing telah membuat knalpot untuk Honda All New CBR250RR.

B-Pro Racing sendiri telah menyiapkan knalpot untuk motor terbaru dari Honda ini dengan waktu yang tidak sebentar. Riset mendalam telah dilakukan oleh B-Pro dan juga ahli riset dari Jepang.

Knalpot B-Pro Racing Untuk All New CBR250RR, Bahan Titanium Naikan Power 3 HP
Ada dua tipe silincer, Bulat dan juga Oval bahanya dari titanium cuy
Yamaha

Knalpot yang dibuat oleh B-Pro ini termasuk jenis knalpot premium, ini karena knalpot ini menggunakan bahan silincer titanium dan leher dari stainlees. Titanium sendiri merupakan salah satu bahan yang sangat bagus untuk silincer, ini karena bahan titanium lebih ringan dan tidak mudah panas.

” Saat ini sudah ready knalpot buat Honda All New CBR250RR. Knalpot ini sudah kita riset cukup lama. Untuk bahan sendiri, silincernya dari Titanium dan lehernya dari stainless mas. ” Ujar Usay Ilegal dari B-Pro Racing.Knalpot B-Pro Racing Untuk All New CBR250RR, Bahan Titanium Naikan Power 3 HP

Mengenai performa serta harga jual dari knalpot ini, Usay yang juga mekanik dari tim Honda B-Pro Racing juga memberikan bocoran. ” Untuk perubahan power setelah menggunakan knalpot ini, setelah kita tes dyno naiknya antara 2-3 HP mas. Kalau harganya untuk yang oval 4.1 juta, sedang untuk yang bulat 3,65 juta saja.” terang Usay.

Jadi buat balap mania yang ingin performa Honda All New CBR250RR tungganganya naik baik tampilan maupun powernya, yuks langsung dipesan saja. Balap mania bisa langsung hubungi Usay Ilegal di nomor 0821-2549-2549. Cintailah produk Indonesia. | Luvo

 

SSS Racing GM-helm