Wahyu Widodo Tidak Terbendung di Bebek 110 cc Open Gebyar Open Road Race Cimahi

BalapMotor. Net –  Wahyu Widodo tidak terbendung di kelas Bebek 110cc Open di Gebyar Open Road Race Championship 2016 (11/12) di Sirkuit Brigif Cimahi, Bandung. Meski mendapat perlawanan yang sangat kuat,  Wahyu bisa melewatinya. Mental bertanding menjadi kuncin kesuksesan Wahyu di race tersebut.

Tidak kalah menarik laga final di Bebek 110 cc Open. Ada 18 starter yang ikut dalam event paling bergengsi tersebut.  Dari 18 starter,  hanya 13 pembalap yang berhasil mencapai garis finish. Wahyu Widodo keluar sebagai juara di kelas yang tidak kalah bergengsi tersebut. Wahyu mampu taklukan beberapa nama pembalap nasional yang sudah tidak asing lagi di ajang balap Indonesia.

8
Wahyu Widodo Podium Tertinggi di Bebek 110cc Open

” Persaingan tadi cukup seru. Terlebih saya tidak ada persiapan sama sekali. Jadi bisa di bilang ala kadarnya. Tapi personal mungkin ini karena mental yang baik bisa juara,” ujar Wahyu Widodo saat ditemui langsung Balapmotor.net.

Tidak usah ditanya lagi mengani hasil di kelas Bebek 110cc Open. Rasa senang pastinya didapat pembalap yang sudah kerap malang melintang di dunia balap tanah air. Terlebih dirinya memiliki target dalam event hari ini.

Yamaha

” Perasaan saya pastinya senang bisa juara di kelas Bebek 110cc Open. Saya hanya berharap bisa kumpulkan banyak poin di hari ini. Supaya bisa raih juara umum,   tutup Wahyu Widodo.[Dewa]

7

GM-helm