Tergabung di Tim Juara, Ini Target Hariadi Arce di 2017

Hariadi Arce

BalapMotor.Net – Ada satu lagi pembalap asal Sulawesi yang bakalan meramaikan panasnya balapan di region 2 Jawa musim 2017, dia adalah Hariadi Arce. Pembalap asal Palu, Sulawesi Tengah ini akan membela tim Honda Kawahara dan akan bertrio dengan Boy Arbi Febri serta Agus Setyawan.

Membela tim asuhan dari Jessy “Coq” Siswanto, tentu  saja musim 2017 ini akan menjadi saat dimana Hariadi membuktikan kualitasnya. Juara YCR Sulawesi 2015 ini sebelumnya pernah membalap juga di Motoprix Jawa pada musim 2014, namun belum membuahkan prestasi yang cemerlang.

Tentunya bergabungnya pembalap kelahiran 3 November 1993 di tim Kawahara yang merupakan tim juara Motoprix Jawa harus dimanfaatkan penuh oleh Hariadi.

Yamaha

“ Alhamdulillah mas dapat kesempatan bisa balap di Jawa dengan tim juara. Untuk targetnya saya ingin juara mas, tetapi saya tidak terlalu berfikir kesana. Yang menjadi target utama adalah bagaimana bisa balapan dengan baik di setiap eventnya dan bisa menang, itu saja mas,” ujar Hariadi Arce yang musim 2016 lalu membalap di Region 6 bersama tim asal Maluku ini.

Hariadi Arce akan diturunkan di balapan Motoprix, Kejurnas IRS dan juga di OMR Honda. Penasaran dengan penampilanya? Kita tunggu saja di seri pertama. | luvo

SSS Racing GM-helm