Rider Sulawesi Hariadi Arce Akan Bersama Tim Kawahara di 2017, Balap Motoprix & Sport

Hariadi Arce dan Jessy "Coq" Siswanto

BalapMotor.Net – Hariadi Arce akhirnya melengkapi skuad tim Kawahara Racing di musim balap 2017. Pembalap asal Sulawesi Tengah ini akan menjadi rider seeded ketiga di tim yang bermarkas di Jakarta Barat ini.

Mengenai kepastian akan bergabungnya Hariadi Arce ke tim Kawahara, penulis menanyakan langsung kepada Jessy “Coq” Siswanto yang merupakan owner dari Kawahara Racing dan memang benar adanya. “ Hariadi Arce telah resmi bergabung dengan kami,” ujar Jessy “Coq” Siswanto.

Jadi Hariadi Arce akan berpasangan dengan juara nasional MP1 Region 2 Jawa musim 2016 Boy Arbi Febri dan juga juara nasional MP1 Region 2 Jawa musim 2014 yaitu Agus Setyawan. “ Jadi kita akan ada 3 pembalap seeded di musim depan. Kita akan fokus di Motoprix dan juga Kejurnas Sport,”tambah Jessy “Coq” Siswanto.

Boy Arbi Febri dan Agus Setyawan
Boy Arbi Febri dan Agus Setyawan
Yamaha

Sekilas mengenai Hariadi Arce, Hariadi sendiri di tahun 2016 ini membalap bersama tim privater asal Maluku. Di tahun sebelumnya, penampilan Hariadi cukup cemerlang saat membalap bersama tim Yamaha Makmur. Hariadi merupakan juara umum YCR Sulawesi kelas seeded.

Apakah Hariadi Arce penampilanya bakal cemerlang bersama tim Kawahara Racin di musim 2017?, kita tunggu saja deh.| luvo

SSS RacingGM-helm