Ramadhan Road Race Cimahi : Dyan Primita Masih Terlalu Tangguh

Ramadhan Road Race Cimahi : Dyan Primita Masih Terlalu Tangguh
Aksi Dyan Primita

BalapMotor.Net – Dyan Primita, pembalap wanita asal Lamongan, Jawa Timur yang tergabung di tim SF Speedco RS Haji Nzo mampu tampil dominan di race kelas Matic STD 115cc Pemula di gelaran Ramadhan Road Race Sumber Trijaya KYT yang berlangsung di Cimahi (10/6). Penampilan dari Dyan Primita sendiri memang terlihat cukup perkasa saat menaklukan sirkuit Brigif Kujang Cimahi yang jadi tempat gelaran ini.

Menunggangi Honda BeAt, Dyan mampu menunjukan teknik rolling speed di tikungan-tikungan trek Brigif. Menurut pengamatan dari penulis, Dyan Primita sendiri mempunyai line yang cukup berbeda dibandingkan dengan para pembalap wanita lainnya yang turun disini.Makanya tidak heran kalau Dyan mampu meninggalkan Sylvia Ubey dari tim Sinemart Bulan Indah yang berada di posisi kedua dengan gap 4 detikan.

Dyan mampu mempraktekan teori out in out yang memang menjadi teori dasar menaklukan tikungan bagi pembalap.” Semua pembalap mempunyai skill dan kemampuan yang berbeda. Kalau saya sendiri memang lebih memilih untuk rolling speed saat menaklukan sirkuit Brigif ini. Apalagi di trek ini kan hanya ada satu tikungan putar balik saja, selain itu harus menggunakan teknik rolling speed,” ujar Dyan Primita. | Luvo

Ramadhan Road Race Cimahi : Dyan Primita Masih Terlalu Tangguh
Podium Kelas Wanita, Dyan Primita, Silvya Ubey dan Deatun
Yamaha

SSS Racing GM-helm