Pilihan Ban Terbaru Dari LENKA Factory Racing Team Bikin Evan Satria Cetak Hattrick

Pilihan Ban Terbaru Dari LENKA Factory Racing Team Bikin Evan Satria Cetak Hattrick
Evan Satria (LENKA Factory Racing Team)

BalapMotor.net – Evan Satria menjadi buah bibir pada laga seri ke-2 LENKA Cup Race yang di mainkan di Lamtoro Karting Circuit Mall Bale Kota Tangerang. Torehanya sangat manis dengan 3 kali keluar sebagai juara pertama di tiga kelas yang diikutinya. Bahkan, setiap race Evan Satria selalu terdepan dan mampu jauh meninggalkan lawan-lawannya.

Lantas apa yang yang menjadi kunci sukses Evan pada putaran dua ini? itu yang coba penulis gali. Kesuksesan dan catatan waktunya kian membaik menjadi suatu hal yang bikin penasaran.

“Kunci nya ada di ban mas, waktu pertama latihan disini time saya biasa saja. Nah, setelah pakai ban terbaru ini time saya langsung membaik dan terus membaik.” ucap Evan yang asli jogja.

Pilihan Ban Terbaru Dari LENKA Factory Racing Team Bikin Evan Satria Cetak Hattrick
Evan Satria tak terlawan
Yamaha

Evan Satria yang juga merupakan pembalap MP ini sudah resmi di kontrak oleh LENKA Factory Racing Team untuk durasi 1 tahun kedepan. “Yap, betul sekali Evan Satria sudah resmi kami kontrak.” Jelas Martin Sentosa, sang manager tim yang langsung ditemui oleh crew BalapMotor.Net di gelaran LENKA Cup Race Seri 2.

Dengan hadir nya Evan Satria tentu menambah kekuatan tim MiniGP terbesar di Indonesia ini. Daftar pembalap dari Tim LENKA Factory Racing Team semakin diwaspadi. Prestasi terus ditorehkan tiada henti membuat tim ini jadi lebih disegani.

Kembali ke kunci sukses Evan Satria. Ban yang menjadi kuncian sukses nya terbilang kualitas number one untuk urusan type motor MiniGP. Tak heran, Ban yang belum dijual di pasaran saja ban ini sudah banyak dicari demi harapan mampu menaikan performa motor saat balapan.

“Riding saat balap jadi stabil mas, keluar masuk lebih luwes, pokok nya enak tenan.” Tambah Evan. | Ibnu

SSS Racing GM-helm