Ninja TU APP 73 Racing, Baru Jadi Sudah Tembus 6.9 Detik

Ninja TU APP 73 Racing, Baru Jadi Sudah Tembus 6.9 Detik
Ninja APP 73 Racing Team Feat Babahe

BalapMotor.Net – Sirkuit PRPP Tawang Mas Semarang, Jateng menjadi saksi Ninja Tune-up baru jadi milik APP 73 Racing mampu berlari 6.9 detik. Masih dalam tahap setting sih, tapi sudah berani membuktikan dan bisa jadi mulai tebar ancaman.

“Eksekutornya sang maestro “Eko Chodox”, yang tak sengaja berada dalam lokasi yang sama. Jadi, critanya pak Eko ikut mencoba.” Sebut Babahe, yang punya tugas menggarap Ninja APP 73 Racing milik Ardana yang punya alamat di Jl. Radar Auri Gg Swadaya 1 No. 12, RT/RW: 07/11, Cimanggis, Depok.

Bisa jadi faktor joki berpengaruh. “Jelas ada pengaruh dari joki. Pak Eko punya kapasitas yang berbeda dari joki lainya. Apa lagi joki andalan kita masih pemula. Tapi saya kira motornya juga kencang mas. Tuh, Arif Ucil konsisten 7.0 detik.” Nilai Krisna Bayu, Owner Ninja Std Babahe.Ninja TU APP 73 Racing, Baru Jadi Sudah Tembus 6.9 Detik

Yamaha

Kalau mau bilang ‘faktor’, lintasan PRPP juga bisa jadi faktornya. Kan lintasan ini terkenal kurang mulus alias bergelombang. Jadi, kalau mulus bisa dapet time berapa tuh?

“Motor enak mbah. Cuman gigi 5 kurang pendek. Kalau dioper cepat jadi kurang mulus,” Saran Eko Chodok pada Babahe, yang punya markas di Jl. Gajah Raya No. 11, Semarang, Jateng.

Oh ya, kan lebaran sebentar lagi, jadi musim balap segera kembali. Oke deh, buktikan di event resmi! Eh lupa, catatan Eko Chodok tadi masih tertangkap jump start (JS) ya. Wkwkwk | Yugo

SSS Racing GM-helm