Libur Balap Ramadhan, Diam-Diam V-Reinz Siapkan Mesin Road Race

Libur Balap Ramadhan, Diam-Diam V-Reinz Siapkan Mesin Road Race
Motor road race buatan Ari V-Reinz

BalapMotor.Net – V-reinz Bali Queen, salah satu tim papan atas yang digawangi mekanik Ari Setiawan memang tak diragukan soal kuda pacu dragnya. Beberapa karyanya kerap kali jadi juara. Bahkan spesial jupie 130nya sudah langganan ciptakan rekor.

Pada libur balap bulan Ramadhan ini, ternyata bengkel yang bermarkas di Magelang, Jateng tak ada kata santai. Justru kini sebaliknya. Untuk terus riset motor drag itu pasti, namun bedanya kini ada risetan lain juga. Wah, apa itu?

Ya, pasukan V-Reinz terpantau semakin sibuk dengan adanya orderan mesin road race. “Iya kak, mas Ari lagi sibuk riset 125z untuk balap road race. Masih dalam proses sih, tapi insyalloh segera rampung.” Beber Rio Agam, yang turut mendampingi om Ari selaku mekanik kepala.

Yamaha

Nah, lantas untuk tim mana dan akan di mainkan di wilayah mana? Itu yang coba penulis gali.

“Mesin dan motor semua permintaan dari luar Jawa. Tepatnya Samarinda, Kalimantan Timur. Ada yang motornya beli di Jawa, ada juga yang mesin langsung dari sana.” Ujar om Ari, yang memang sudah tak asing lagi dengan motor road race. Kan Ia sudah lama berkecimpung di dunia road race sebelum fokus ke drag bike.

Wah, kok garapnya mesin 2 langkah? Kan V-Reinz lebih tenar dengan bebek 4 langkahnya, walaupun sport 2T juga semakin mengancam. “Sementara ini dulu mas. Kalau buat yang Injeksi belum dulu, buktu waktu juga biaya yang tak murah.” Pungkasnya.

Oke deh, yang penting gass. Ets.., siapa tahu anda juga berminat bisa hubungi nomor berikut 085 743 955 550 | Yugo

Libur Balap Ramadhan, Diam-Diam V-Reinz Siapkan Mesin Road Race
Siap dikirim ke Samarinda
SSS Racing GM-helm