Kembangkan Joki Lokal Daerah, HA Feat HK Rekrut Yudha AP

Kembangkan Joki Lokal Daerah, HA Feat HK Rekrut Yudha AP
Yudha AP

BalapMotor.Net – Dengan upaya untuk mengembangkan serta mengangkat joki lokal daerah, Arief owner dari tim HA Ft HK Racing mengangkat Yudha AP untuk masuk dalam skuadnya. Yudha AP alias Amanda Yudha Prawira alias Yudha Hatori ini merupakan pembalap pemula. Ia (Yudha) salah satu pembalap berbakat asal Bumijawa, Tegal.

“Iya mas, kita tambah amunisi baru. Yudha AP kita pilih karena dia pembalap lokal yang cukup berbakat. Beberapa kali dia naik motor kita juga bisa tunjukan aksi yang maksimal. Nantinya Yudha akan kita fokuskan di kelas pemula.” Jelas Arief, seraya menambahkan kalau dia punya keinginan mengangkat joki lokal daerah.

Dengan bergabungnya Yudha AP, tim yang di gawangi mekanik Om Budi (Bogel) akan punya dua joki. Ya, Yudha sekaligus akan menjadi patner dari Rully PM (Kebumen).

Yamaha

“Alhamdulillah kak, punya keluarga baru. Semoga bisa tampil lebih baik lagi dan memberikan sebuah prestasi.” Ungkap Yudha AP, yang pada saat event IDC di Pemalang menjadi yang terbaik di kelas ninja std Kares dengan motor HA Ft HK.

Diprediksi, persaingan akan semakin seru di kelas-kelas khusus pemula. Terlebih pada event bergengsi, yang menyajikan juara umum untuk kelas pemula. Febri Jenglot, Joko, Wildan Kecil dan kini ada nama Yudha AP yang punya dampingan motor istimewa.

Semoga sukses.. | Yugo

SSS Racing GM-helm