FIM Asia Motocross 2017: Diva Ismayana Raih Posisi 4 Dari Dua Ronde Di Philipina

FIM Asia Motocross 2017: Diva Ismayana Raih Posisi 4 Dari Dua Ronde Di Philipina
Diva ismayana (Bali MX Corsa)

BalapMotor.Net – Diva Ismayana raih hasil cukup positif saat berlaga pada ajang FIM Asia Motocross Championship 2017. Menjadi satu-satunya crosser wakil Indonesia, Diva tunjukan kelihaiannya dalam beradu kencang dengan pembalap dari Negara lain.

Pada balap yang berlangsung di sirkuit STA Monica Racetrack, Puerto Princesa City, Palawan, Philipina Diva sukses kumpulkan 72 poin dari 4 Moto yang dilombakan. Jadi dalam event kali ini diadakan 2 ronde sekaligus. Yakni ronde 3 dan 4.

Dari total balapan ada 4 moto, Diva mampu finis ke-3 di moto1, ke-4 moto2, ke-4 moto1 ronde2, dan ke-5 moto2 ronde 2. Dengan hasil ini tentu menjadi torehan manis bagi Diva yang baru pertama kali ikuti ajang balap Internasional.

Yamaha

Terlebih, Diva merupakan rookie di kelas MX2 Nasional. Dimana dalam ajang FIM Asia Motocroos Championship yang baru pertama kali Diva ikuti juga langsung turun di kelas MX2.

“Bagi saya ini sebuah pengalaman yang berharga. Pertama kali ikut ajang Internasional dan membawa nama Bangsa merupakan suatu hal yang luar biasa.” Ujar Diva Ismayana, crosser andalan Bali MX Corsa.

FIM Asia Motocross (Moto1): Diva Ismayana Raih Podium, Merah Putih Berkibar Di Philipina
Diva Ismayana (kanan) dan Tjok Vicky Wibisana (Manager Bali MX Corsa)

Hal senada juga diungkapkan sang Manajer. “Ini merupakan hasil yang bagus buat Diva. Selain menambah pengalaman bertandingnya, juga meningkatkan mental Diva yang harus bertarung dengan pembalap dari Negara lain yang telah lebih dulu mengikuti ajang ini. Diva baru pertama mengikuti tapi dengan semangat yang luar biasa Diva bisa bersaing dan melawan dengan ketat.” Ungkap om Tjok, Manager Bali MX Corsa.

Selamat Diva, yang telah berjuang dengan sangat maksimal untuk membawa nama Indonesia di balap Internasional. #MariBerprestasi | YugoFIM Asia Motocross 2017: Selain Dapat Pengalaman, Diva Juga Dapat Tawaran Melatih Di Sri Lanka

SSS Racing GM-helm