Bos Fays Racing Team Buka Usaha Baru, Tahun Depan Tetap Andalkan Irvan Riyadhoh

Faisal Mauludin selaku owner Fays Racing Team

BalapMotor.Net – Salah satu tim privateer yang cukup eksis di musim balap 2016 adalah tim Fays Racing Team Tasikmalaya. Tim ini turun penuh di Kejurnas Motoprix Region 2 Jawa dan juga di OMR Yamaha.

Nah, di penghujung tahun 2016 ini,Faisal Mauludin selaku owner dari tim ini ternyata membuka usaha baru. Faisal Mauludin membuka sebuah gerai perawatan sepatu dan juga tempat potong rambut alias barbershop bertajuk Fays Shoes N Care & Barbershop di Jl Afandi no.15E Yogyakarta.

Fays Shoes N Care & Barbershop di Jogjakarta sebagai usaha baru Faisal Mauludin
Fays Shoes N Care & Barbershop di Jogjakarta sebagai usaha baru Faisal Mauludin

“ Usaha ini sebenarnya sudah saya persiapkan semenjak saya kuliah di Jogja. Akan tetapi karena sibuk jadi baru terlaksana setelah saya kuliah. Ini juga dikarenakan karena saya tidak jadi ambil studi di Australia jadi saya sekarang fokus di bisnis,” ujar  Faisal Mauludin yang sebelumnya sudah membuka Brotherhood Caffe & Vapoor yang beralamat di Jl.Mochammad Hatta  No.183B Tasikmalaya.

Membahas musim balap 2017, ternyata Fays Racing Team saat ini sudah mempersiapkan diri. Mengenai pembalapnya, tim asal Tasikmalaya yang untuk urusan kuda pacu di serahkan kepada Agus CPX di Jogja ini akan tetap mengandalkan Irvan Riyadhoh untuk musim depan. Selain itu tim  ini akan menggaet pembalap belia asal Tasikmalaya yaitu M. Vicky Irawan.

Irvan Riyadhoh tetap jadi andalan di 2017
Irvan Riyadhoh tetap jadi andalan di 2017
Yamaha

“Di musim depan kita akan tetap mengandalkan Irvan Riyadhoh dan kita akan berusaha untuk merepotkan tim pabrikan untuk berebut title juara nasional. Selain itu kita juga akan diperkuat pembalap belia asal Tasikmalaya yaitu M. Vicky Irawan. Ini tentunya karena saya sebagai orang Tasik ingin bisa memunculkan bibit-bibit pembalap berprestasi dari kota saya tercinta, “ terang Faisal Mauludin saat ditemui di gerai Fays Shoes N Care & Barbershopnya ini.Sukses buat tim balap dan juga usaha barunya buat Faisal Mauluddin.|luvo

GM-helm